PANORAMA AMBON MALUKU JILID 2 (SANTAI BEACH)

by - 02.00

Hari libur mungkin sangat menyenangkan kalo kita bisa menikmati  suasana pantai bersama keluarga. Mungkin banyak tempat di daerah kita yang bisa dikunjungi untuk melepas kejenuhan tersebut. Nah untuk kalian yang mungkin ingin melakukan perjalanan panjang untuk liburan ke Kota Ambon Provinsi Maluku ini salah satu tempat yang harus masuk dalam daftar kunjungan kamu.


Sesuai namanya yang merupakan salah satu tempat wisata yang sangat disukai oleh masyarakat ambon sendiri , Santai Beach merupakan tempat wisata yang sangat indah dan eksotik. Saya sendiri adalah salah satu orang yang sangat dan sering datang ke tempat ini. Santai beach terletak di negeri Latuhalat yang berjarak kurang lebih 17 kilo dari pusat kota Ambon.  Perjalanan ke santai beach bisa menggunakan kendraan roda dua atau roda empat (Angkot). Sesudah kita tiba di lokasi kita akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp 2.000/orang, dan ini adalah salah satu tarif masuk ke lokasi parawista  yang tergolong murah.


Suasana yang cukup sejuk dan tenang ini memang sangat pas buat liburan panjang apalagi jajanan khas Ambon yakni rujak, pisang goreng dan sukung goreng dapat kita nikmati sebagai teman pemuas perut yang lapar. Santai beach memiliki beberapa fasilitas yang cukup baik jika saja ada yang ingin bermalam dan menikmati suasana deru ombak dikala senja terbenam.


Jadi tunggu apa lagi ......
Ayo datang Ke Ambon Maluku


You May Also Like

0 komentar

Music Weblog